Sabtu, 07 September 2013

Cara menggambar Muka Anime

Assalamualaiku WR.WB. Nama saya Desta P J. Sekarang saya akan menjelaskan cara menggambar Muka anime. Di sekolah saya, anime adalah "sumber hiburan film" bagi murid laki-laki, terutama saya. Nah bagi yang sangat ingin menggambar anime, gk usah galau. Menggambar anime itu sangat mudah, jika ada niat dan kemauan. Ini adalah muka anime versi saya sendiri yang kemudian saya namakan "Scarlet Rei". Sebenarnya postingan ini request. tapi gak papa lah. OK Langsung aja





1. Buatlah rough sketch atau bisa dibilang sketsa kasar. Seperti dibawah ini

2. Gambar matanya.... gk usah simetri banget, yang penting sama
3.  Gambar rambut bagian bawah
4. Gambar rambut bagian atas yang kanan

5. Gambar rambut bagian yg kiri
6. Hapus bagian-bagian yg tidak terpakai ( merapikan gambar )
7. Tebalkan matanya.... mungkin kalau bisa, matanya diberi arsiran
8. Tebalkan bagian rambut, lalu beri mulut. ( maaf lupa )

Nah itulah cara menggambar anime... mungkin ada yg tertarik menggunakan Adobe Photoshop ? Dengan Adobe Photoshop, terutama adobe ps cs.. itu tambah keren

Sekian dari saya Wasalamualaiku WR.WB




3 komentar :